LAZESOFT RECOVERY SUITE ULTIMATE EDITION 3.4.1

Unknown // Rabu, 31 Juli 2013


LAZESOFT RECOVERY SUITE ULTIMATE EDITION 3.4.1 merupakan sebuah software untuk membuat Cadangan Windows sobat, ketika suatu saat mengalami error. dan dapat dengan mudah mengembalikannya dengan Recovery Image. Ketika sobat pernah menggunakan Acronis, Norton, Macrium Reflect yang fungsi nya hampir sama seperti Mereka. Membantu sobat dalam membackup Sistem Operasi sobat, dan dapat memulihkannya ketika suatu saat windows sobat mengalami kerusakan akibat kesalahan yang tidak di sengaja

Program ini juga memungkinkan sobat untuk membuat Live CD atau USB BOOT,
Membuat partisi, format partisi, Delete partisi juga dapat sobat lakukan dengan software ini.

berikut fiture lengkapnya

Fungsi utama Lazesoft Recovery Suite

Lazesoft Windows Recovery

  • Untuk memperbaiki setiap kesalahan boot dan kecelakaan yang disebabkan oleh infeksi virus atau file korupsi disengaja.

Lazesoft Data Recovery

  • Untuk memulihkan file penting Anda dari drive, kartu memori drive atau flash drive setelah penghapusan disengaja, pemformatan ulang atau korupsi file.

Lazesoft Recover My Password

  • Untuk memulihkan lokal atau domain password administrator Windows Anda saat Anda lupa atau hilang itu, Dan untuk memulihkan kunci instalasi Windows CD Anda, dibutuhkan ketika menginstal ulang sistem operasi Windows Anda.

Lazesoft Disk Image & Clone

  • Untuk backup atau kloning seluruh hard drive atau partisi, yang memungkinkan Anda untuk memulihkan sistem operasi dan data dalam kasus kegagalan disk, atau ketika Anda mengganti hard drive Anda. Pilihan lainnya termasuk membersihkan disk dan penciptaan atau memformat partisi disk.


Langkah Aktivasi

  • Install software
  • Buka KEYMAKER nya
  • Done :)
Size : 171 MB

VIA SHARED

VIA SOLIDFILES

password :
semoga bermanfaat guys
ɽєɡɑɽɗʂ
kuyhAa™ αndroiD¹⁹

0 komentar